ISENG BLOGER

Prediksi Skor Persija vs Persipura ISL 4 Juni 2013



Prediksi Skor Persija vs Persipura | Prediksi Jitu Persija vs Persipura | Prediksi Pertandingan Persija vs Persipura - Setelah pada laga sebelumnya sukses merebut poin tiga dari Persiwa Wamena kini giliran pemimpin klasemen sementara yang coba ditaklukkan Macan Kemayoran di Stadion Gelora Bung Karno nanti malam. Laga ini akan mulai kick off pada jam 19.00 wib dan tidak ada live di TV One.

Walaupun tidak bisa disaksikan di televisi namun animo penonton The Jak untuk langsung ke stadion sangat besar. Mengingat duel ini berlabel bigmatch dan baru sekarang The Jak bisa menyaksikan langsung tim kesayangannya bermain di kandang sendiri setelah sekian lama selalu tidak dapat izin bertanding oleh pihak berwenang.

Persija yang diputaran kedua mengalami peningkatan kualitas permainan dan berbanding lurus dengan hasil positif yang selalu diraih akan berhadapan dengan tim yang selalu konsisten meraih kemenangan sekaligus pemuncak klasemen sementara ISL 2013. Ini seru dan menarik tapi Persija akan diuji baik skill maupun mental begitupun Persipura akan menghadapi ujian tampil di hadapan puluhan ribu The Jak yang akan memberi tekanan mental sekaligus menghadapi semangat juang pemain baru Persija yang berusaha merebut poin tiga untuk lolos dari zona degradasi dan bersaing di papan atas.

Banyak pihak yang mengunggulkan Persipura bahkan akan menang lebih dari satu gol. Namun publik bola pecinta Persija masih yakin akan tim kesayangannya. Tapi kami punya analisa tersendiri kalau laga nanti akan hujan gol. Hujan gol bisa saja menghasilkan hasil skor seri dengan banyak gol dan berikut ini prediksi Persija vs Persipura versi 1ndonezia.

PERSIJA 2 vs 2 PERSIPURA


Responses

0 Respones to "Prediksi Skor Persija vs Persipura ISL 4 Juni 2013"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri