ISENG BLOGER

Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Belanda 7 Juni 2013 - Friendly Match



Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Belanda | Prediksi Jitu Timnas Indonesia vs Belanda | Prediksi Pertandingan Indonesia vs Belanda - Satu lagi pertandingan persahabatan internasional yang dijalani Tim Nasional Indonesia senior yaitu menjamu timnas Belanda nanti malam di GBK, Jakarta. Tak hanya disorot publik dalam negeri kedua tim tapi hampir seluruh dunia akan menyaksikan laga kedua tim secara live di televisi.

Sebagai runner up Piala Dunia 2010 dan semifinalis Piala Eropa 2012, Belanda adalah merupakan tim yang sangat ditakuti lawan tentunya juga dengan Indonesia yang akan menjadi lawannya. Belanda kini beranda di peringkat kelima FIFA ranking edisi Juni 2013, sedangkan Indonesia bercokol di peringkat 170. Melihat peringkat indonesia kalah jauh tapi animo penonton dan atmosfer Gelora Bung Karno akan membuat perbedaan jauh itu menjadi tipis. Apalagi pemain yang masuk pemusatan latihan vs Belanda saat ini adalah pemain terbaik pilihan pelatih dan diaminis sebagian besar pecinta bola nasional.

Kita harus bisa belajar banyak dari tim negeri kincir angin, baik dari sisi teknik maupun manajerial tim. Banyak hal yang sebenarnya bisa jadi pelajaran walaupun nantinya saat laga timnas Indonesia harus terpaksa mengenakan jersey tandang. Sebagai suporter kita harus mendukung timnas dengan mengenakan kaos merah di GBK, merahkan GBK adalah keharusan untuk memanaskan atmosfer pertandingan.

Sejak dibentuk, timnas PSSI dan KNBV belum pernah bertemu di ajang manapun, baik itu resmi maupun uji coba. Hanya saja mengingat kekuatan Belanda sudah teruji dan terbukti, tentu semua pengamat akan mengunggulkan Belanda. Tapi jangan kira Belanda akan menang mudah karena trio bomber maut Garuda akan menunjukkan kualitas sesungguhnya dari Timnas Indonesia. Boas, Greg dan Van Dijk adalah trio penyerang yang menakutkan jika dikolaborasikan.

Bintang berkelas ala Timnas Belanda akan dijamu kekuatan misterius skuad Garuda nanti malam, jangan lewatkan live di TV nasional. Berikut ini prediksi Indonesia vs Belanda versi 1ndonezia.

INDONESIA 1 vs 2 BELANDA


Responses

0 Respones to "Prediksi Skor Timnas Indonesia vs Belanda 7 Juni 2013 - Friendly Match"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri