ISENG BLOGER

Trik Mengirim Link Blog Yang Diblokir Di Group Facebook



Trik Mengirim Link Blog Yang Diblokir Di Group Facebook

Trik Mengirim Link Blog Yang Diblokir Di Grup Facebook
Masih melanjutkan postingan sebelumnya sahabat kita akan membahas Trik Mengirim Link Blog Yang Diblokir Di Group Facebook. Ini merupakan pengalaman saya yang selalu mengirimkan link blog ke group facebook yang selalu diblokir oleh admin group sendiri ini memang membuat kita sangat kesal sekali kenapa? karena kita ingin berbagi link disana tapi itu dianggap spam atau di auto delete oleh bot robot facebook yang telah disetting oleh adminya sendiri. Tapi itu bukanlah segala-galanya trik mereka yang melarang kita berbagi link di halaman grup tersebut.

Terkadang entahlah memang sih kadang kala ada yang cemburu dan tidak senang dengan karya kita jadi mereka kurang menghargai apa yang kita miliki tentu siapapun orangnya pasti merasa tersinggung perasaanya yang mana telah susah membuat blog dan ingin berbagi malah dihapus link kita di blog tersebut. pada hal ini salah satu teknik seo off page yang memang harus kita lakukan setiap hari demi kualitas blog kita.

Baik sahabat untuk Trik Mengirim Link Blog Yang Diblokir Di Grup Facebook silahkan ikuti langkah-langkahsaya ini dengan singkat tapi padat :
  • Masuklah ke akun facebook sahabat.
  • Bergabunglah dengan group-group yang ada di facebook semuanya minta untuk bergabung.
  • Ingat setelah bergabung jangan lupa berterima kasih kepada adminya sekalian share link kita hehehe..sambil menyelam minum air sob .
  • Setelah tergabung nantinya jangan terlalu banyak membuat link pada halaman tersebut ini juga kita harus  perhatikan, tidak mungkin kan sahabat link blog kita saja yang berserakan di group tersebut. Tinjau terus update group nya jika link kita sudah paling bawah baru di update lagi link kita.
  • Jika ada admin group blog memakai auto robot delet maka lakukan dahulu update status dihalaman group tanpa ada situs link blog kita. contoh selamat pagi sahabat dan setelah tampil dihalaman group tersbut maka cepat-cepat selipkan link blog kita di status yang kita buat sob.
  • Silahkan nikmati dan lakukan hal ini setiap hari demik pengunjung blog dan kualitas alexa ranknya sebab pengunjung yang banyak juga berpengaruh terhadap pagerank dan alexa rank.
Selesai sahabat trik saya ini, ini Trik Mengirim Link Blog Yang Diblokir Di Grup Facebook hanya  pengalaman pribadi saya sendiri tanpa ada baca-baca di blog. Ini memang senjata saya jika ada auto delete link blog saya di group facebook. Semoga bermanfa'at dan silahkan selalu bereksperimen suatu sa'at nanti kita akan merasakan hasil kerja keras kita ini.


Responses

0 Respones to "Trik Mengirim Link Blog Yang Diblokir Di Group Facebook"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri