ISENG BLOGER

Bagaimana Website dan Blog Yang Bagus ?



Bagaimana Website  dan Blog Yang Bagus ?

Selamat petang sahabat pembaca para webmaster dan para blogger kali ini saya akan posting mengenai Bagaimana Website  dan Blog Yang Bagus ? nah ini merupakan pertanyaan yang sering kita lontarkan. Ternyata sesuai dengan pengalaman pribadi saya dalam beberapa tahun ini yang sering otak atik tentang blog dan bukan web karena belum begitu paham dengan web setidaknya saya belajar dahulu hmtl blog. Mungkin sahabat juga sama dengan saya serin bertanya-tanya tentang Bagaimana Website  dan Blog Yang Bagus ?

Dalam membuat blog dan website tentunya hal yang paling terpenting adalah SEO nya karena ini merupakan fungsi paling berguna dalam pencarian mesin pencari google. Sekalipun desain website dan blog bagus tapi tidak terindeks sama google sama saja artinya nol. Tidak mungkin setiap kali share ke jejaring sosial kan ? tentu sangat dibutuhkan sekali search engine optimize ini. Kadang-kadang hal ini lah yang sering diabaikan para webmaster tentang seo ini. Persaingan seo sa’at ini sangatlah ketat sekali jika blog dan website tidak diupdate otomatis bisa kalah saing dalam pencarian google walaupun berdomain berbayar. Tapi kalau kita sering update website dan blognya terus sering ping ke google serta mempunyai artikel yang bermanfa’at mudah-mudahan seo nya pasti di posisi utama pada pencarian google.

Baik sahabat itu sedikit pengalaman saya mengenai Bagaimana Website  dan Blog Yang Bagus ? karena itu pengalaman saya pribadi yang sering mendesain blog yang bagus tapi pencarian google lama dan tidak mendapat posisi  utama pada google. Dan satu lagi jangan terlalu banyak gadget yang tidak berguna karena akan berpengaruh ke kualitas seo atau kecepatan loading website dan blognya.

Semoga artikel ini bermanfa’at dan jangan lupa like fanspage facebook ilmu pengetahuan teknologi dan informasi serta tinggalkan komentarnya yang relevan atau sesuai dengan komentar dengan artikel yang bersangkutan. Dan jangan lupa tunggu update blog selanjutnya ya...


Responses

0 Respones to "Bagaimana Website dan Blog Yang Bagus ?"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri