ISENG BLOGER

CPNS Semarang 2013



Pendaftaran cpns kota semarang tahun 2013 kemungkinan besar akan diadakan kembali. Hal ini disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Semarang, Bambang Kono bahwasannya pendaftaran cpns Jawa Tengah tahun 2013 akan juga di adakan oleh pemerintah kota semarang juga. Karena di Provinsi Jawa Tengah ini hanya ada dua daerah yang diperkirakan dapat melakukan perekrutan CPNS. Selain CPNS Kota Semarang 2013 daerah lainnya yaitu Kabupaten Jepara.

Karena pemerintah kota semarang telah mengklaim bahwa anggaran pendapatan belanja daerah (APBD Semarang) sudah lebih dari 50 persen telah digunakan untuk belanja langsung. Sehingga berdasarkan atas hal ini Pemkot Semarang optimis, penerimaan cpns jawa tengah Semarang 2013 akan bisa diselenggarakan oleh pemerintah daerah. (Tribun Jateng Jumat (14/6/2013).

Pendaftaran Penerimaan CPNS Kota Semarang 2013

Karena itu tahun ini Pemkot Semarang merasa yakin bahwasannya usulan formasi pengadaan CPNS bisa disetujui oleh pemerintah pusat.
"Setiap tahun kita mengusulkan formasi pengadaan CPNS. Dan syarat paling utama suatu daerah boleh melaksanakan perekrutan CPNS adalah belanja tidak langsung APBD tidak boleh lebih dari 50 persen," jelas Bambang selaku Kepala BKD Kota Semarang.

Kebutuhan akan pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintah kota Semarang telah dianggap sudah mendesak. Mengingat akan selama 2 tahun belakangan ini perekrutan calon pegawai negeri semarang Provinsi Jawa Tengah tidak diadakan. Hal ini sebagai imbas akan terbitnya moratorium pengadaan CPNS oleh pemerintah. Sedangkan selama moratorium tersebut, pegawai lingkungan kota Semarang yang pensiun jumlahnya cukup banyak per tahun sampai mencapai angka 600 orang.

Untuk itu formasi cpns kota semarang untuk formasi dokter, perawat, bidan, apoteker, radiologi untuk juga bersiap mengikuti ujian cpns Jawa Tengah 2013 khususnya untuk kota Semarang. Demikian pula untuk formasi umum, formasi guru, tenaga pendidik dan tenaga profesi lainnya. Ini juga berkaitan dan berhubungan erat dengan info CPNS tahun 2013 pula.

Sehingga memang info pendaftaran penerimaan cpns jawa tengah 2013 kota semarang ini tinggal menunggu keputusan Pemerintah Pusat dan juga Pemerintah kota semarang khususnya. Kita tunggu bersama informasi terbaru beserta persyaratan pendaftaran CPNS tahun 2013 ini juga.

Sumber dan Informasi Lebih lanjut di : CPNS Semarang Jawa Tengah 2013.


Responses

0 Respones to "CPNS Semarang 2013"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri