ISENG BLOGER

Pengertian Internet



Pengertian Internet

Selamat datang kembali sahabat semuanya kali ini saya akan memposting blog sederhana ini dengan judul Pengertian Internet. Memang pengertian internet ini sangat dicari-cari orang terus di internet karen pengertian internet merupakan pengertian yang sangat umum sekali. Jadi jika sahabat ingin mencari bahan tugas sekolah dan kuliahnya pelajaran mengenai Pengertian Internet saya akan jelaskan semampu saya di halaman blog ini dan semoga membantu dan memberikan manfaat.

Pengertian Internet
Internet disingkat yaitu interconection networking jadi Pengertian Internet adalah terhubungnya seluruh jaringan komputer di dunia ini yang saling terkoneksi antara komputer satu dengan komputer lainnya secara global. TCP singkatan dari Transmission Control Protokol  danIP singkatan dari Internet Protocol sebagai pertukaran data paket disebut juga paket switching communication protocol untuk melayani banyak pengguna komputer seluruh dunia. Rangkaian internet yang paling besar adalah dinamakan internet.

Jadi Pengertian Internet ini  kita simpulkan dengan terhubungnya banyak komputer yang saling terkoneksi antara komputer satu degan komputer lainnya secara global yang saling bertukaran data secara digital.

Baik sahabat itu sedikit pengetahuan saya tentang Pengertian Internet ini semoga blog Ilmu Pengetahuan Teknologi Dan Informasi Ini bisa membantu sahabat dalam tugas TIK atau tugas komputer lainnya dari sekolah atau dari kampus sahabat. Jangan lupa like fanspage saya ya dan tinggalkan komentarnya jika ada yang belum sahabat pahamai mengenai Pengertian Internet ini. Dan saya akan berusaha untuk menjawab pertanyaan sahabat sesuai kemampuan saya.


Responses

0 Respones to "Pengertian Internet"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri