ISENG BLOGER

Pengertian IP Public Dan IP Privat



Pengertian IP Public Dan IP Privat

Selamat siang kembali sahabat semuanya dimanapun berada kita akan membahas kembali mengenai Pengertian Ip Public Dan Ip Privat. Sahabat sering menggunakan internet bukan ? pasti ada sebahagian sahabat yang belum tahu kenapa internet bisa kita akses. Kali ini kita akan berbagi informasi mengenai Pengertian Ip Public Dan Ip Privat ini.

Pengertian IP PUBLIC

Pengertian IP PUBLIC adalah IP address yang telah ditetapkan oleh InterNIC dan berisi beberapa buah network ID yang digunakan untuk internet.host ip public dapat diakses oleh seluruh user yang tergabung di internet baik secara langsung ataupun tidak langsung melalui proxy atau NAT. IP address dikelompokkan berdasarkan Negara. Di indonesia biasanya dimulai dengan 202 dan 203 contoh dari IP Public adalah akses modem speedy dengan IP address 125.126.01.

Pengertian IP PRIVAT

Pengertian IP PRIVAT adalah IP address yang digunakan untuk internet, host yang menggunakan IP Privat untuk internet. Contoh IP Privat yaitu pada ip address jaringan LAN 192.168.1.1

Baik sahabat itu lah Pengertian Ip Public Dan Ip Privat ini semoga memberikan manfaat dan jangan lupa like fanspage facebook saya dan tinggalkan komentarnya yang relevan dihalaman blog Ilmu Pengetahuan Teknologi Dan Informasi  ini dengan judul Pengertian Ip Public Dan Ip Privat.


Responses

0 Respones to "Pengertian IP Public Dan IP Privat"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri