ISENG BLOGER

Kenapa PIN Google Adsense Belum Dikirim ?



Kenapa PIN Google Adsense Belum Dikirim ?

Selamat pagi kembali sahabat pengunjung kali ini Ilmu Pengetahuan Teknologi Dan Informasi akan membahas kembali mengenai Kenapa PIN Google Adsense Belum Dikirim ?. Justru itu kita akan membahasnya mengenai Kenapa PIN Google Adsense Belum Dikirim ?. PIN google adsense dikirim karena ada beberap hal yang menghalangi nya yaitu :

Beberapa Alasan Kenapa PIN Google Adsense Belum Dikirim ?

  • Karena jarak yang jauh. 
  • Karena alamat yang tidak valid. Jadi sebelum meminta pin harap mencantumkan nama dan alamat yang jelas seperti alamat pos,jorong/ kelurahan, nagari, kecamatan, kabupaten dan propinsi serta negara.
  • Karena ada halangan penting lainnya.
Sebenarnya meminta pin google adsense memang butuh usaha, do'a dan sabar, ini merupakan pengalaman pribadi saya sendiri berhubungn dengan pihak google adsense. PIN google adsense saya dikirim lebih kurang satu bulan dua minggu. Menurut pendapat saya alasannya adalah karena keterbatasan jarak dan pengirim pos ke kampung saya yang di daeraha pedalaman tersebut. Jadi saya sarankan kepada sahabat yang ikut berpartisipasi dalam bisnis onlien google adsense harap sabar dan teruslah sabar. Jika surat atau pin google adsense tidak tidak sampai juga ke alamt sahabat silahkan bawa ktp sahabat dan minta langsung ke kantor pos bagi yang di daerah pedalaman tapi biasanya kalau di daerah kota masih ada pak pos yang langsung ke alamat.

Baik sahabat itu lah alasan  Kenapa PIN Google Adsense Belum Dikirim ? sekali lagi pesan penulis harap lah bersabar pasti dikirim kok pinnya :). Jangan lupa like fanspage facebook Ilmu Pengetahuan Teknologi Dan Informasi ya dan jika ada hal-hal yang kurang paham silahkan tinggalkan komentarnya.



Responses

0 Respones to "Kenapa PIN Google Adsense Belum Dikirim ?"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri