ISENG BLOGER

Berkas Yang Dipersiapkan Untuk Pendaftaran CPNS 2013



Berkas Yang Dibutuhkan Untuk Pendaftaran CPNS 2013 - Sebelum melakukan pendaftaran Calon pegawai negeri Sipil tahun ini, mugkin anda perlu membaca atau menyimak persyaratan berkas apa saja yang dibutuhkan untuk mendaftar CPNS 2013. dan di sinilah tempatnya kita berbagi informasi mengenai hal tersebut.

Yang utama dari sekian banyak berkas yang harus dipersiapkan adalah Kartu Tanda Penduduk. Ini penting untuk memperjelas status anda sebagai Warga Negara Indonesia. Kemudian persiapkan ijazah dan traskrip nilai beserta hard copy dan soft copynya.

Lalu selanjutnya anda persiapkan berkas pendukung lainnya sepertu Kartu Keluarga, Surat keterangan sehat, Surat keterangan bebas narkoba (NAPZA) dari dokter rumah sakit pemerintah yang yang punya NIP. Dan ada pula SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) yang tak kalah pentingnya. Selain itu anda berkas tambahan yang mungkin diperlukan untuk mendaftara di instansi tertentu tapi pada umunya ini tidak lagi dipersyaratkan, yaitu kartu pencari kerja dari Depnaker alias kartu kuning.

Nah, itu saja berkas-berkas yang perlu disiapkan untuk pendaftaran CPNS 2013. Hampir terlupakan yaitu siapkan pas foto terbaru dengan background merah mengenakan pakaian rapi (kemeja). Ukurannya buat saja berbagai ukuran, mulai dari 2x3, 3x4 hingga 4x6. Sekian petunjuk dari kami semoga bermanfaat. Mohon ditambahkan jika ada lagi berkas yang terlupakan, komentar saja melalui fb atau kotak komentar di bawah.


Responses

0 Respones to "Berkas Yang Dipersiapkan Untuk Pendaftaran CPNS 2013"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri