ISENG BLOGER

Kualifikasi CPNS 2013



Pada postingan kali ini saya akan menuliskan tentang Kualifikasi Pendidikan untuk CPNS 2013. Saat ini kita sudah memasuki tahap pendaftaran CPNS (1-28 September 2013). Pada tahap ini, Kualifikasi Pendidikan adalah faktor yang sangat diperhatikan. Kualifikasi Pendidikan dibutuhkan untuk kesesuaian jabatan yang dibutuhkan.

Setiap posisi formasi mebutuhkan syarat dan kriteria tertentu terutama kualifikasi pendidikan. Kualifikasi pendidikan yang diterima dalam penerimaan CPNS 2013 ini adalah mulai Lulusan SMU/SMK, Diploma (DIII), Sarjan Strata I dan Sarjana Strata II.

Kualifikasi Pendidikan yang paling banyak diterima untuk Penerimaan CPNS 2013 di semua instansi saat ini adalah Sarjana Strata I, Diploma III, Sarjana Strata 2 dan yang paling sedikit adalah untuk lulusan SMU/SMK. jadi kedepannya bagi anda yang masih punya kesempatan untuk meningkatkan jenjang pendidikan anda, tingkatkanlah hingga minimal Sarjana Strata I. 

Bagi anda yang memiliki ijazah SMU/SMK, Instansi yang masih menerima lulusan SMU/SMK dapat anda lihat pada postingan saya sebelunya : CPNS untuk SMU/SMK 2013

Bagi anda yang memiliki Kualifikasi Pendidikan setingkat Diploma (DIII), Sarjan Strata I dan Sarjana Strata II., anda bisa melihat Instansi mana yang cocok dengan anda di :

Penerimaan CPNS 2013 Semua Instansi

(NB: Jika anda mengikuti link tersebut, anda akan menemukan halaman dari adf.ly, silahkan pilih skip ad yang muncul setelah 5 detik)

Untuk sementara, Itulah yang bisa saya tuliskan mengenai Kualifikasi CPNS 2013 di blog tentang info CPNS 2013 ini. Semoga info ini bermanfaat, silahkan dishare keteman-teman anda.
Wassalam :)


Responses

0 Respones to "Kualifikasi CPNS 2013"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri