ISENG BLOGER

Penerimaan CPNS Yogyakarta 2013



Hari ini saya akan menuliskan tentang Pembukaan Penerimaan Pendaftaran CPNS DI Yogyakarta 2013. Bagi anda warga Yogya yang berencana mengikuti pendaftaran CPNS 2013 tahun ini, inilah kabar yang paling ditungu-tunggu.

Menanggapi Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 151 Tahun 2013 Akhirnya Pemerintah Daerah Daerah Istimewa Yogyakarta membuka kesempatan kepada Warga Negara Republik Indonesia yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan mengisi lowongan formasi Tenaga Guru, Tenaga Kesehatan, dan Tenaga Teknis.

Informasi selengkapnya dapat anda lihat melalui situs resmi BKD Yogyakarta di : http://bkd.jogjaprov.go.id/detail/pengumuman-penerimaan-cpns-pelamar-umum-pemda-diy-tahun-2013/164



Untuk Melihat Semua Instansi yang sudah membuka Pendaftaran CPNS 2013 silahkan kunjungi halaman pada link dibawah ini :

Penerimaan CPNS 2013

(NB: Jika anda mengikuti link tersebut, anda akan menemukan halaman dari adf.ly, silahkan pilih skip ad yang muncul setelah 5 detik)

Itulah info yang bisa saya tuliskan mengenai Pengumuman Penerimaan CPNS Yogyakarta 2013 hari ini. Semoga info ini bermanfaat, silahkan di share ke temen-teman anda. 

Sekian, Wassalam :)


Responses

0 Respones to "Penerimaan CPNS Yogyakarta 2013"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri