ISENG BLOGER

Pengumuman CPNS DKI Jakarta 2013



Hari ini saya akan memarin bagikan info Pengumuman Penerimaan Pendaftaran CPNS DKI Jakarta 2013. Pengumuman Penerimaan Pendaftaran CPNS DKI Jakarta 2013 dikeluarkan ke publik melalui situs resmi  BKD DKI Jakarta. bagi anda yang berencana mengikuti pendaftaran CPNS di DKI Jakarta, silahkan melihah Pengumuman Penerimaan CPNS DKI Jakarta berikut ini :


PEMERINTAH PROVINSI DAERAH KHUSUS IBUKOTA JAKARTA
TIM PELAKSANA PENGADAAN
CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL TAHUN 2013
PENGUMUMAN
Nomor : 03 TAHUN 2013

Dalam rangka mengisi lowongan formasi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah Provinsi DKI Jakarta tahun 2013. Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuka kesempatan untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah.

Informasi lebih lanjut mengenai pengumuman ini dapat diakses melalui website  www.rekrutmen.jakarta.go.id  mulai hari Rabu  tanggal 4 September 2013 pukul 12.00 WIB.
Ditetapkan di Jakarta
pada tanggal  30 Agustus 2013
Plt. SEKRETARIS DAERAH
PROVINSI DKI JAKARTA
Selaku
Ketua Tim Pelaksana Pengadaan Calon
Pegawai Negeri Sipil Daerah Tahun 2013

Ttd

WIRIYATMOKO
NIP 195803121986101001


Hal yang penting diketahui bagi Calon Pendaftar CPNS DKI Jakarta menurut panitia penerimaan adalah :

Sebagai informasi kebutuhan formasi tahun 2013 ini berjumlah 1515 orang. Keterbatasan jumlah tersebut menuntut anda untuk bersaing lebih kompetitif dan lebih teliti dalam memperhatikan setiap informasi yang diberikan oleh panitia. Untuk itu anda perlu untuk mengetahui hal – hal pokok sebagai berikut :

  1. Seluruh pengumuman dan informasi resmi yang diberikan panitia hanya dilakukan melalui website www.rekrutmen.jakarta.go.id. Anda dapat mengabaikan sumber informasi lain yang tidak valid
  2. Setiap peserta dituntut untuk memenuhi persyaratan yang ditetapkan tidak terkecuali. Jadi mohon perhatikan hal – hal yang bersifat sekecil apapun dalam pengumuman. Karena bisa jadi anda terganjal bukan karena anda dinilai tidak mampu namun karena masalah kecil akibat anda tidak memperhatikan persyaratan yang harus dipenuhi
  3. Kami sudah mencoba memberikan pengumuman sedetil mungkin yang dapat anda download untuk dipelajari lagi, namun bila anda masih belum jelas maka dapat melihat link diagram alur di website yang merupakan penggambaran terhadap proses utama yang harus anda lalui.
  4. Perhatikan bahwa anda harus mempunyai email account milik anda sendiri yang aktif dan dapat segera anda akses. Karena kami akan mengirimkan user id dan password yang dapat anda gunakan untuk memantau detil proses seleksi anda.
  5. Untuk proses pendaftaran jika anda tidak mengerti dalam mengisi data yang diminta, silahkan untuk mepelajari petunjuk atau contoh yang kami berikan dibawah setiap kotak isian yang dapat anda baca dengan jelas
  6. Namun sebelum anda bertanya kami sarankan anda untuk membuka link “Tanya Jawab (FAQ)” yang berisikan pertanyaan – pertanyaan yang sudah sering diajukan berikut jawabannya. Mungkin bisa jadi pertanyaan yang akan anda ajukan sudah disediakan jawabannya disana.
  7. Untuk membantu kesulitan teknis perihal proses pendaftaran di Internet kami membuka jalur komunikasi melalui email ke panitia melalui alamat yang tertera di halaman kontak kami.Segala bentuk korepondensi hanya dilakukan melalui alamat email tersebut
  8. Seluruh proses seleksi ini tidak dipungut biaya apapun. Seluruh proses seleksi dilakukan berdasarkan nilai kompetensi anda sendiri, jangan percaya pada oknum yang menjanjikan kelulusan atau hal sejenisnya. Kami menjamin bahwa jika anda lulus maka itu karena kemampuan anda sendiri bukan dari orang lain.

Untuk informasi formasi dan tata cara pendaftaran silahkan langsung ke web resmi Penerimaan CPNS DKI Jakarta 2013, webnya : www.rekrutmen.jakarta.go.id


Untuk Melihat Semua Instansi yang sudah membuka Pendaftaran CPNS 2013 silahkan kunjungi halaman pada link dibawah ini :

Penerimaan CPNS 2013

(NB: Jika anda mengikuti link tersebut, anda akan menemukan halaman dari adf.ly, silahkan pilih skip ad yang muncul setelah 5 detik)

Itulah info yang bisa saya tuliskan mengenai Pengumuman CPNS DKI Jakarta 2013 hari ini. Semoga info ini bermanfaat, silahkan di share ke temen-teman anda. 

Sekian, Wassalam :)




Responses

0 Respones to "Pengumuman CPNS DKI Jakarta 2013"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri