ISENG BLOGER

Prediksi Skor Arema vs Barito Putra ISL 1 September 2013



Prediksi Skor  Arema vs Barito Putra 1 September 2013 | Prediksi Jitu  Arema vs Barito Putra 1/9/2013 | Prediksi Pertandingan  Arema vs Barito Putra - Inilah preview pertandingan jelang digelarnya laga super bigmatch Indonesia Super League hari Minggu tanggal 1 September 2013 antara tuan rumah Arema menjamu tamunya Barito Putra di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Duel dua tim yang sedang berburu peringkat kedua ini bakal menyajikan tontonan yang seru dan menarik. Walau Arema sedikit diunggulkan karena materi pemain yang lebih berpengalaman dan bermain di hadapan publik kota Malang. Tapi Barito Putra tak lantas harus dikecilkan karena mereka adalah kuda hitam yang siap mengalahkan tim besar.

Perlu diingat kalau musim lalu Barito Putra merupakan tim yang main di Divisi Utama dan pada saat tampil di ISL 2013 mereka menunjukkan grafik permainan yang bagus di bawah asuhan coach Salahuddin. Ciri permainan tim asal Kalimantan Selatan ini adalah bertenaga, ngotot dan menyerang.

Jika dibandingkan dengan Arema yang punya skuad merata di semua lini dan dilatih pelatih bertangan dingin. Maka tentu sedikit tidak berimbang, namun perbandingan itu hanya 55:45. Barito bisa mengejutkan jika Arema tak mampu bermain maksimal. Berikut ini prediksi Arema vs Barito versi 1ndonezia.

AREMA 2 vs 1 BARITO PUTRA


Responses

0 Respones to "Prediksi Skor Arema vs Barito Putra ISL 1 September 2013"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri