ISENG BLOGER

Hasil Pertandingan Athletic Bilbao vs Real Madrid 2 Mei 2012



Skor Athletic Bilbao vs Real Madrid | Skor Akhir Pertandingan Athletic Bilbao vs Real Madrid | Hasil Akhir Athletic Bilbao vs Real Madrid - Dari lanjutan primera division Liga Spanyol dinihari tadi malam, 3/4/2012, laga antara Athletic Bilbao vs Real Madrid berakhir dengan skor 0-3 untuk kemenangan Real Madrid.

Tiga gol Real Madrid dicetak oleh Conzalo Higuani di menit 16, Mesut Ozil di menit 20 dan satu gol oleh Cristiano Ronaldo di menit 50. Satu gol Ronaldo di menit 12 gagal disumbangkan karena gagal mengeksekusi penalti, dengan tambahan satu gol tadi malam, Ronaldo kini mengoleksi 43 gol. Laga tadi Bilbao vs Madrid berlangsung panas dan keras, terbukti ada sebelas kartu kuning dan satu kartu merah yang dikeluarkan wasit pada pertandingan tersebut.

dengan hasil pertandingan Athletic Bilbao vs Real Madrid ini, Real Madrid sudah dipastikan merebut gelar juara La Liga Spanyol musim 2011/2012 karena perolehan poinnya sudah tak mampu lagi dikejar oleh peringkat dua klasemen, Barcelona. Madrid sudah mengoleksi 94 poin dari 36 laga, sementara Barcelona mengoleksi 87 poindari 36 laga. Sedangkan Athletic Bilbao berada di peringkat delapan dengan 48 poin dari 36 kali pertandingan.

Berikut ini statistik pertandingan dan ball possession pertandingan Athletic Bilbao vs Real Madrid :



Responses

0 Respones to "Hasil Pertandingan Athletic Bilbao vs Real Madrid 2 Mei 2012"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri