ISENG BLOGER

Hasil pertandingan Chelsea vs Newcastle United 2 Mei 2012 | Skor EPL



Skor Chelsea vs Newcastle United | Skor Akhir Pertandingan Chelsea vs Newcastle United | Hasil AKhir Chelsea vs Newcastle United - Dari laga tengah pekan Liga Inggris tadi malam, 2/4/2012, antara Chelsea vs Newcastle United yang digelar di Stanford Bridge Stadium, laga berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan tim tamu.

Dua gol Newcstle United dicetak oleh Papiss Demba Cisse masing-masing di menit 19 babak pertama dan menit 90+2 injuty time babak kedua. Ini adalah kekalahan menyakitkan bagi Chelsea, justru pada saat butuh poin untuk menembus empat besar, mereka harus takluk dari pesaing mereka.

Dengan hasil pertandingan Chelsea vs Newcastle United ini, kini Chelsea harus rela posisinya di klasemen sementara Liga Inggris tetap berada peringkat enam, sementara Newcstle di peringkat lima klasemen Liga Inggris terbaru. Chelsea mengumpulkan 61 poin, sementara Newcastle United sudah mengumpulkan 65 poin. Kedua tim telah menjalani 35 pertandingan dan bersaing ketat merebut satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Berikut ini statistik pertandingan dan ball possession pertandingan Chelsea vs Newcastle United tadi malam :



Responses

0 Respones to "Hasil pertandingan Chelsea vs Newcastle United 2 Mei 2012 | Skor EPL"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri