ISENG BLOGER

Hasil Pertandingan Persib vs Mitra Kukar Tanggal 2 Juni 2012 | ISL Skor



Skor Persib vs Mitra Kukar | Skor Akhir Persib vs Mitra Kukar | Hasil Akhir Persib vs Mitra Kukar - Laga bigmatch Liga Super hari ini, Sabtu, tanggal 2/6/2012 yang mempertemukan tim Persib bandung vs Mitra Kukar FC di Stadion Siliwangi berakhir dengan skor telak 5-0 untuk kemenangan tim Maung Bandung.

Parade gol Persib sore tadi diawali dari gol Miljan Radovic di menit 19, gol tersebut berawal dari solo run M.Ilham dari sisi kiri gawang Mitra Kukar. Atep ikut mencetak gol untuk Persib di menit 28 melalui tendangan keras dari luar kotak pinalti. Tak sampai di situ saja, Persib menambah gol di menit 41 melalui sundulan Along yang memanfaatkan umpan crossing M.Ilham. Babak pertama Persib vs Mitra Kukar berakhir dengan skor 3-0.

Memasuki babak kedua, Persib terus berburu gol, bahkan di menit 69 Persib mendapat hadiah penalti akibat pelanggaran bek Mitra Kukar, Seiji Kaneko. Marcio Souza sukses mengeksekusi tendangan 12 pas tersebut dengan sempurna. Di akhir babak kedua, Mitra Kukar nyaris memperkecil skor setelah mendapat hadiah penalti, namun Jajang Mulayan gagal mengeksekusi penalti dengan baik. Justru Persib bandung yang kembali menjebol gawang Mitra Kukar di menit 90 melalui serangan cepat, gol pamungkas Persib dicetak oleh Marcio Souza di menit 90.

Dengan hasil pertandingan Persib vs Mitra Kukar tersebut, kini Persib mengoleksi 39 poin dari 27 kali laga yang telah dilalui dan berada di peringkat tujuh klasemen sementara ISL. Sementara tim tamu Mitra Kukar tetap terpaku di posisi sembilan klasemen dengan raihan 35 poin dari 26 pertandingan.


Responses

0 Respones to "Hasil Pertandingan Persib vs Mitra Kukar Tanggal 2 Juni 2012 | ISL Skor"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri