ISENG BLOGER

Pengumuman Hasil Ujian Nasional UN 2012 SMP dan MTsN | DIKNAS



Pengumuman Hasil UNAS SMP 2012 | Lihat Pengumuman Lulus UN SMP 2012 - Hari Sabtu, tanggal 2 Juni 2012 ternyata menjadi hari penentuan lulus tidak adik-adik Sekolah Menengah Pertama baik itu sekolah Negeri maupun Swasta.

Admin yang baik hati ini, ternyata lupa kalau hari ini ada pengumuman UN SMP, jadi agak lambat memberi informasi kepada adik-adik yang lagi menunggu dengan rasa dak dik duk. Namun beruntung bagi adik-adik karena sudah dinyatakan lulus, buat adik-adik yang tidak lulus, yang sabar ya.

Cara melihat pengumuman lulus UN 2012 untuk SMP beragam, tergantung dari kebiakan sekolah masing-masing. Ada sekolah yang langsung mengumpulkan siswa-siswinya kemudian mengumumkan melalui pengeras susara. Ada yang melalui surat pengumuman di papan informasi sekolah, ada yang lewat surat ke rumah. Ada juga melalui SMS atau email kepada siswa, bahkan ada yang melalui blog atau website sekolah, ini yang lebih canggih karena tidak perlu mengumpulkan massa di sekolah.

Apapun caranya, semuanya adalah baik bagi adik-adik, jadi intinya pengumuman hasil UN SMP 2012 di sekolah adik-adik sudah dikeluarkan dan informasi hasil UN SMP anda sudah anda terima.


Responses

0 Respones to "Pengumuman Hasil Ujian Nasional UN 2012 SMP dan MTsN | DIKNAS"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri