ISENG BLOGER

Hasil Pertandingan Chelsea vs Rubin Kazan 4 April 2013 Leg 1



Skor Pertandingan Chelsea vs Rubin Kazan Leg 1 | Skor Akhir Chelsea vs Rubin Kazan | Hasil Akhir Chelsea vs Rubin Kazan Tanggal 4 April 2013 - Dari lanjutan babak perempat final ajang UEFA Europa League 2013 antara Chelsea vs Rubin Kazan yang digelar di Stadion Stanford Bridge, laga kedua tim berakhir dengan 3-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Dalam pertandingan tersebut, Fernando Torres yang tampil berbeda dengan memakai topeng pelindung berhasil mencetak dua gol. Torres menjebol gawang Rubin Kazan di menit 16 dan 70, sementara satu gol Chelsea lainnya dicetak oleh Viktor Moses di menit 32. Gol balasan dari Rubin kazan dicetak oleh Bibras Natcho di menit 41.

Dengan hasil pertandingan Chelsea vs Rubin Kazan tadi malam, atau Jum'at dinihari tanggal 5/4/2013 waktu Indonesia maka peluang Chelsea untuk lolos ke babak berikutnya lebih besar dibanding Rubin Kazan. Hanya dengan merebut hasil seri di leg kedua nanti maka Chelsea yang lolos ke babak semifinal. Sedangkan Rubin Kazan harus merebut kemenangan dengan selisih dua tanpa balas.


Responses

0 Respones to "Hasil Pertandingan Chelsea vs Rubin Kazan 4 April 2013 Leg 1"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri