ISENG BLOGER

Prediksi Skor Mitra Kukar vs Persisam ISL 17 Mei 2013



Prediksi Skor Mitra Kukar vs Persisam | Prediksi Jitu Mitra Kukar vs Persisam | Prediksi Pertandingan Mitra Kukar vs Persisam - Inilah salah satu derby terpanas Liga Super Indonesia yang akan tersaji di Stadion Aji Imbut di kota Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Laga kedua tim akan mulai kick off pada jam 15.30 wib.

Duel derby Kaltim ini layak masuk TV namun entah kenapa manajemen TV One tidak memilih laga ini sebagai laga yang live padahal tiket termurah saja dibanderol pada harga 100 ribu rupiah. Panas, seru dan menarik itulah gambaran pertandingan yang akan tersaji sore nanti.

Untuk saat ini kedua tim masih berusaha menembus big four, dan yang menang pada laga nanti berpeluang untuk menyusup ke jajaran calon juara ISL musim ini. Kedua tim punya peluang untuk menang, namun kesiapan tim yang paling siaplah yang akan menang. Masalah supporter tidak jadi masalah karena pendukung kedua tim siap memenuhi stadion.

Jadi apakah tim kuning atau tim oranye, kami punya prediksinya dan tentunya para pengamat sepakbola dan anda juga punya prediksi tersendiri untuk laga ini. Berikut prediksi ISL Mitra Kukar vs Persisam versi 1ndonezia.

MITRA KUKAR 2 vs 1 PERSISAM


Responses

0 Respones to "Prediksi Skor Mitra Kukar vs Persisam ISL 17 Mei 2013"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri