ISENG BLOGER

Prediksi Skor Real Madrid vs Atletico Madrid Final Copa del Rey 2013



Prediksi Skor Real Madrid vs Atletico Madrid | Prediksi Jitu Real Madrid vs Atletico Madrid | Prediksi Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid - Sajian sepakbola menghibur dan diwarnai aroma perseteruan serta persaingan antar pemain akan tersaji nanti malam kala dua tim ibu kota Spanyol bertemu di babak final Copa Del Rey musim 2012-2013.

Laga yang digelar di Stadion Santiago Bernabeu ini mulai kick off pada jam 02.30 wib. Duel derby kota Madrid ini juga akan menjadi ajang pelampiasan kedua tim yang gagal meraih gelar La Liga. Real Madrid hanya menempati posisi kedua di klasemen, sementara Atletico berada di peringkat ketiga.

Adu tajam, adu skill dan adu kuat aka tersaji jika anda sempat menyaksikan pertandingan dinihari nanti malam. Untuk memprediksi laga ini sangat sulit, tim yang memiliki kesiapan dan keseimbangan pada saat lagalah yang keluar sebagai pemenang dan kami merasa Real Madrid punya peluang sedikit lebih besar dengan perbandingan 55:45 persen.

Dan apakah ini sesuai dengan prediksi para pengamat sepakbol dan prediksi anda sebagai pecinta bola. Namun ini adalah sebuah keyakinan dari kami, berikut prediksi final CDR 2013 Real madrid vs At. Madrid versi 1ndonezia.

REAL MADRID 1 vs ATLETICO MADRID


Responses

0 Respones to "Prediksi Skor Real Madrid vs Atletico Madrid Final Copa del Rey 2013"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri