ISENG BLOGER

Beberapa Kesalahan Kata-kata Sewaktu Menulis Blog



Beberapa Kesalahan Kata-kata  Sewaktu Menulis Blog

Selamat malam sahabat blogger semuanya ini tulisan saja langsung saya sorotkan judul ini kepada sahabat blogger dengan judul Beberapa Kesalahan Kata-kata  Sewaktu Menulis Blog, karena banyak diantara kita dalam menulis blog sembarangan kata-kata saja. Misalnya anda, kamu, kalian itu merupakan kata-kata yang tidak sopan sewaktu menulis blog. kenapa hal demikian dikatakan tidak sopan? karena yang membaca blog kita bukan hanya sebaya kita saja kan?jadi saya rasa tidak enak saja di dengar dengan kata-kata diatas untuk orang yang lebih tua membaca blog kita., kecuali hanya anak-anak atau sebaya kita membacanya wajar-wajar saja. 

Menurut pendapat saya apa salahnya kata-kata anda kamu kalian bisa diganti kok dengan kata yang sedikit lebih lembut misalnya sahabat teman-teman itu wajar-wajar saja dibandingkan denga tiga kata diatas. Nah saran saya kepada para sahabat blogger mulai sa'at ini mari mulai berbahasa yang baik dan sopan. Ngeblog bukan hanya tampilan desain dan seo saja yang perlu diperhatikan tapi juga bahasa dan kesopanan kita dalam menulis blog ini. Memang saya sengaja menulis judul dengan Beberapa Kesalahan Kata-kata  Sewaktu Menulis Blog ini karena saya sering kali membaca kata-kata demikian dari blog sebelah. Jadi terbuka lah pikiran saya memposting dengan judul Beberapa Kesalahan Kata-kata  Sewaktu Menulis Blog ini. 

Baik sahabat blogger semuanya kita harus berusaha mulai dari sekarang menjadi blogger sejati dan sopan dalam menulis kata-kata. Semoga apa yang kita posting diblog kita mudah-mudahan bermanfa'at kepada para sahabat pembaca lainnya. Dan juga memberikan manfa'at kepada kita sebagai  penulis karena mereka telah berpartisipasi mengunjungi blog kita walaupun hanya sederhana yang penting masalah sahabat kita tersebut bisa terselesaikan sesuai apa yang mereka cari di blog kita.

Terimakasih juga sebelumnya kepada sahabat yang telah membaca blog ini dengan judul Beberapa Kesalahan Kata-kata  Sewaktu Menulis Blog baik para blogger atau pun sahabat lainnya yang khusus pengunjung blog ini semoga memberikan manfa'at. Amiin...


Responses

0 Respones to "Beberapa Kesalahan Kata-kata Sewaktu Menulis Blog"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri