ISENG BLOGER

Video Tutorial Membuat Blog



Video Tutorial Membuat Blog

Selamat malam sahabat semuanya, wah kita ketemu lagi dengan postingan berjudul Video Tutorial Membuat Blog. Kali ini saya akan berbagi ilmu pengetahuan buat yang belum bisa membuat blog pribadi yang mana blog tersebut full gratis. Blog berfungsi banyak variasi tergantung orang yang memakainya. Kadang kala ada yang hanya untuk tempat mencurahkan hatinya dalam postingan blog, ada yang ingin mencari uang secara online, ada yang ingin memasarkan produk dan jasanya. Kebetulan saya membuat sebuah video tutorial blog supaya lebih memahaminya dibandingkan dengan membaca pada postingan sebelumnya ada juga berjudul cara membuat blog silahkan lihat disini. Disana hanya langkah-langkah dalam bentuk tulisan untuk kali ini kita akan upload video youtube dan kita sisipkan dihalaman ini seperti video berikut :

Warning!
Sebelum memutar Vidieo nya Silahkan Baca Panduan Cara Menajalankan Video Ini:
  • Langsung saja klik tanda segitiga atau lambang play.
  • Tunggu loading sesuai kecepatan akses internet sahabat.jika internet cepat minimal 250Kbps mudah-mudahan cepat transfer datanya.
  • Karena mungkin gambar video sedikit kurang jelas.maka silahkan atur kualitasnya. Perbesar layar video arahkan kursor kebawah, cari setting mungkin dalam bentuk lambang gerigi silahkan pilih kualitas gambarnya. seperti gambar dibawah ini.
  • Silahkan pilih 720pHD.
  • Silahkan di resume video sebentar dan  play kan lagi.
  • Geser-geser kursornya hingga tampilan lebih jernih. 
 Video Tutorial Membuat Blog


Video Selengkapnya>>disini

Silahkan ikuti tutorial video diatas  dengan judul Video Tutorial Membuat Blog semoga bermanfa'at, dan jangan lupa juga nantinya kita akan mengungah video tutorial lainya. Jangan lupa terus tinajau blog sederhana ini semoga bisa saling menambah ilmu dan wawasan kita. Berbagi itu sangatlah indah sekali. Salam sahabat semuanya.Untuk blog tingkat lanjut boleh privat dengan saya kontak +6285355632527 hanya wilayah sumatra Barat


Responses

0 Respones to "Video Tutorial Membuat Blog"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri