ISENG BLOGER

Cara Membuat Emoji Terbaru Di Facebook



Cara Membuat Emoji Terbaru Di Facebook

Selamat pagi sahabat pembaca dan pengunjung sekalian semoga sehat wal'afiat ya Amiin. Oh ya pagi ini saya akan berbagi ilmu lagi mengenai Cara Membuat Emoji Terbaru Di Facebook. Sebenarnya ini gunanya untuk membuat smile atau emotion di facebook baik itu di kotak komentar ataupun di chat nya facebook, emoji ini istilah dari orang jepang mungkin ini emotion buatan orang jepang karena karakter dari emotion nya memang mirip dengan orang jepang jadi istilah emoji sama dengan emotion.

Ini berawal saya tahu membuat emoji ini dari teman sesama blogger namanya Edday Gentar yang orangnya lucu tapi dia tidak mau melihatkan sosok wajah aslinya mungkin takut dijual orang mungkin ya? hahahahaa.. Ya sudah lah yang terpenting ilmu tentang blog facebook banyak saya dapat dari teman sesama blogger dan tidak ada salahnya saya publikasikan artikel tentang Cara Membuat Emoji Terbaru Di Facebook ini dan semoga para sahabat pembaca memberikan manfa'at, karena akun facebook sangat umum dipakai so pasti yang akan mengunjungi blog saya ini pasti juga umum.


Bagi sahabat bagi yang benar-benar ingin belajar membuat emoji facebook ini silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini!
  • Silahkan kunjungi alamat ini http://www.mediafire.com/download/1pgu805ddzgc3g1/emoji_facebook_fli.xpi   copy pastekan pada address bar browsernya. Misalnya pada mozilla.
  • Setelah diambil maka klik tahan geser file yang diambil ke browser mozilla nya.
  • Jika ada perintah instal langsung instal
  • Restart mozillanya.
  • Lihat hasilnya di sebelah emotion chat facebook ada icon klik dan lihat hasilnya seperti gambar dibawah ini

Cara Membuat Emoji Terbaru Di Facebook
  • Selesai silahkan kirim emoji lucu-lucu nya ke teman-teman facebook dan jangan lupa ajak teman-temanya mengunjungi blog saya ini kembali ya :)

    Ok sahabat semoga dengan tutorial saya mengenai Cara Membuat Emoji Terbaru Di Facebook semoga memberikan manfa'at dan jangan lupa teruslah lihat update isi blog saya ini setiap hari dan jangan lupa juga tinggalkan komentar bagi yang punya akun google baik itu email google plus atau pun akun blognya.


    Responses

    0 Respones to "Cara Membuat Emoji Terbaru Di Facebook"

    Posting Komentar

     

    Categories

    Recent Comments

    Popular Posts

    Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri