ISENG BLOGER

Cara Membuat Scroll Di Blog Dengan Mudah



Cara Membuat Scroll Di Blog Dengan Mudah

Selamat pagi sahabat blogger yang setia selalu update blog setiap hari walaupun hanya satu postingan tapi itu lebih berarti dari pada banyak-banyak hingga dianggap spam.Dahulu awal-awal membuat juga begitu dalam sehari ada lima hingga sepuluh postingan diupdate dalam satu hari, memang untuk menurunkan alexa bagus tetapi nanti di google dianggap spam. 

Baik sahabat itu hanya pengantar kata saja sekarang judul artikel kali ini adalah Cara Membuat Scroll Di Blog Dengan Mudah. Sahabat mungkin sering membuat postingan tutorial mengenai pemasangan script baik itu html ataupun java bukan ? so pasti iya, karena script itu ada yang sangat panjang dan ada juga yang sedikit, namun yang kalau html nya panjang kan mubazir halaman blognya. Nah kali ini saya akan membahas Cara Membuat Scroll Di Blog Dengan Mudah ini.

Baiklah sahabat blogger yang ingin Cara Membuat Scroll Di Blog Dengan Mudah baik itu dipasang dalam postingan atau di gadgetnya. Yang jelas ini sangat berguna untuk mengehemat postingan kita. Silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini :
    SCROLL BLOG
    INI CONTOHNYA SCROLL BLOG
  1. Masuk ke akun blognya.
  2. Jika ingin scroll di sidebar tinggal pilih gadget baru kemudian ambil  html/java script dan pastekan kode berikut dan jika ingin dipostingan maka ambil pada tab htmlnya :
<div align="center">
<table border="1" style="width: 250px;">
<tbody>
<tr> <th colspan="100%" scope="col">JUDUL ARTIKEL</th> </tr>
<tr><td><div style="font-family: arial; font-size: 12px; height: 150px; overflow: scroll; width: 250px;">
<div style="overflow: hidden; padding: 0 px; text-align: center; width: 100%;">
Silahkan anda bisa mengisi artikel atau daftar isi atau apa saja disini. Semakin banyak teks yang anda isikan dalam scroll box ini, dengan sendirinya akan membentuk kotak scroll box secara otomatis, sehingga dapat menghemat tempat. Lihat Contoh scroll box dibawah dengan isi teks yang lebih banyak.(KALIMAT ATAUPUN SCRIPT JUGA BISA)POKONYA Sesuai dengan keinginan anda semua dech</div>
</div>
</td></tr>
</tbody></table>
</div>


Warna biru silahkan ganti dengan isi kalimat sahabat.

Ok lah mungkin itu yang bisa saya berikan tips Cara Membuat Scroll Di Blog Dengan Mudah ini semoga bermanfa'at Amiin. Dan jangan lupa kunjungi terus update blog ini setiap hari.


    Responses

    0 Respones to "Cara Membuat Scroll Di Blog Dengan Mudah"

    Posting Komentar

     

    Categories

    Recent Comments

    Popular Posts

    Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri