ISENG BLOGER

Demi KTT APEC di Bali, PLN Siapkan Gardu Rp 110 M dan Charger Mobil Listrik



http://images.detik.com/content/2013/09/02/1034/184132_152723_padm.jpgJakarta - Indonesia akan menjadi tuan rumah Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) APEC yang bakal diadakan di kawasan Nusa Dua, Bali pada 1-8 Oktober 2013. PLN pun menyiapkan infrastruktur listrik baru di Bali.

Direktur Operasional Jawa, Bali, dan Sumatera PLN Ngurah Adnyana mengatakan, PLN akan memastikan pasokan listrik di Bali aman. Pertemuan APEC ini bakal dihadiri sejumlah kepala negara dan CEO perusahaan.

"Kami sudah siapkan genset 50 megawatt (MW), lalu membangun gardu induk di Bandara Ngurah Rai, untuk pasokan ke bandara dan juga ke wilayah Nusa Dua," kata Adnyana di kantor pusat PLN, Jakarta, Senin (2/9/2013).

Untuk gardu induk ini, Adnyana mengatakan, investasi yang dikeluarkan oleh PLN untuk satu gardu induk memakan anggaran Rp 110 miiar. Sementara untuk genset, PLN telah menugaskan anak usaha untuk menyediakan.

Kemudian, PLN juga menyediakan 10 stasiun pengisian bahan bakar listrik (SPBL) di lokasi pertemuan APEC untuk pengisian bahan bakar mobil listrik yang rencananya akan dijadikan kendaraan operasional KTT APEC nanti.(dnl/hen)


  detik 


Responses

0 Respones to " Demi KTT APEC di Bali, PLN Siapkan Gardu Rp 110 M dan Charger Mobil Listrik"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri