ISENG BLOGER

Penerimaan CPNS Badan Narkotika Nasional (BNN) 2013



CPNS 2013. Info Lowongan Penerimaan Pendaftaran dan Formasi CPNS 2013.

Tulisan saya kali ini mengenai Penerimaan Pendaftaran CPNS 2013 Badan Narkotika Nasional (BNN).  Pada penerimaan CPNS tahun ini,  BNN membutuhkan sekitar 500 orang yang nantinya akan dibagi kedalam 33 Provinsi di seluruh wilayah Indonesia. Adapun latar belakang pendidikan yang menjadi syaratnya yaitu harus lulus D3 atau S1 di Jurusan yang sesuai dengan yang persyaratan.

Adapun pendaftarannya CPNS BNN sudah mulai dibuka sejak tanggal 5 September - 20 September 2013 dengan memakai sistem online. Pendaftarannya sendiri dapat anda lakukan di cpns.bnn.go.id. Namun, jika website tersebut tidak bisa dibuka tandanya sedang banyak orang yang mengakses BNN. 

Pendaftar minimal harus berusia 18 tahun dan minimal 35 tahun. Selain itu, untuk anda yang merupakan lulusan D3 minimal harus mempunyai nilai Indeks Prestasi Kumulatif 2.75, sedangkan untuk S1 3.0.

Informasi selengkapnya baik berupa formasi dan tempat pendaftarannya dapat anda akses melalui situs resmi Penerimaan CPNS BNN tepatnya : http://cpns.bnn.go.id/

Untuk Melihat Semua Instansi yang sudah membuka Pendaftaran CPNS 2013 silahkan kunjungi halaman pada link dibawah ini :

Penerimaan CPNS 2013

(NB: Jika anda mengikuti link tersebut, anda akan menemukan halaman dari adf.ly, silahkan pilih skip ad yang muncul setelah 5 detik)

Itulah info yang bisa saya tuliskan mengenai Pengumuman Penerimaan CPNS BNN 2013 hari ini. Semoga info ini bermanfaat, silahkan di share ke temen-teman anda. 

Sekian, Wassalam :)


Responses

0 Respones to "Penerimaan CPNS Badan Narkotika Nasional (BNN) 2013"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri