ISENG BLOGER

Penerimaan CPNS KEMENDAG 2013



CPNS 2013. Info Pengumuman Pengadaan Lowongan Penerimaan Pendaftaran dan Formasi CPNS 2013

Hari ini saya akan membagikan info mengenai Pembukaan Penerimaan Pendaftaran CPNS 2013 Kementerian Perdagangan (KEMENDAG). Ini adalah info yang ditungu-tunggu bagi calon Pendaftar CPNS KEMNDAG 2013 ini. Bagi anda yang berencana mendaftar menjadi bagian dari jajaran Kepegawaian Kementerian Perdagangan tahun 2013 ini, silahkan memperhatikan info ini.

Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Perdagangan (Kemendag) tahun 2013. Kementerian Perdagangan (Kemendag) membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2013 untuk mengisi 229 lowongan formasi 35 jabatan, mulai analis hambatan perdagangan hingga widyaiswara. 

Informasi selengkapnya bisa diakses pada situs resmi Kementerian Perdagangan RI tepatnya: http://www.kemendag.go.id/id/rekrutmen-cpns-tahun-2013

Untuk Melihat Semua Instansi yang sudah membuka Pendaftaran CPNS 2013 silahkan kunjungi halaman pada link dibawah ini :

Penerimaan CPNS 2013

(NB: Jika anda mengikuti link tersebut, anda akan menemukan halaman dari adf.ly, silahkan pilih skip ad yang muncul setelah 5 detik)

Itulah info yang bisa saya tuliskan mengenai Pengumuman Penerimaan CPNS KKP 2013 hari ini. Semoga info ini bermanfaat, silahkan di share ke temen-teman anda. 

Sekian, Wassalam :)


Responses

0 Respones to "Penerimaan CPNS KEMENDAG 2013"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri