ISENG BLOGER

Penerimaan CPNS BPN 2013



Info CPNS 2013. Informasi Lowongan Penerimaan Pendaftaran dan Formasi CPNS 2013.

Salah satu Info CPNS terbaru yang bisa saya tuliskan saat ini adalah mengenai Penerimaan Pendaftaran CPNS 2013 Badan Pertanahan Nasional (BPN) RI. Ini adalah kesempatan yang baik untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil di jajaran kepegawaian Kementerian Pertanahan Repoblik Indonesia.

Dalam rangka mengisi formasi jabatan yang lowong, Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia memberi kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi Pegawai Negeri Sipil melalui seleksi penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan II dan III Tahun Anggaran 2013. 

Pada penerimaan CPNS 2013 ini, Badan Pertanahan Nasional membuka pendaftaran CPNS dengan kualifikasi pendidikan mulai dari tingkat SLTA, Diploma III dan Sarjana untuk mengisi sebanya 595 Formasi.

Informasi selengkapnya mengenai Formasi CPNS, Cara pendaftaran dan info lainnya dapat anda lihat di situs resmi BPN : http://www.bpn.go.id/home.aspx

Untuk Melihat Semua Instansi yang sudah membuka Pendaftaran CPNS 2013 silahkan kunjungi halaman pada link dibawah ini :

Penerimaan CPNS 2013

(NB: Jika anda mengikuti link tersebut, anda akan menemukan halaman dari adf.ly, silahkan pilih skip ad yang muncul setelah 5 detik)

Itulah info yang bisa saya tuliskan mengenai Pengumuman Penerimaan CPNS BPN 2013 hari ini. Semoga info ini bermanfaat, silahkan di share ke temen-teman anda. 

Sekian, Wassalam :)


Responses

0 Respones to "Penerimaan CPNS BPN 2013"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri