ISENG BLOGER

Penerimaan CPNS Kabupaten Lamandau 2013



Info CPNS 2013, Lowongan CPNS 2013, Penerimaan CPNS 2013, Pendaftaran CPNS 2013.

Info yang akan saya share hari ini adalah mengenai Penerimaan Pendaftaran CPNS 2013 Kabupaten Lamandau. Pemerintah Kabupaten Lamandau membuka kesempatan kepada warganya yang memenuhi syaratuntuk menjadi bagian dari jajaran kepegawaian dilingkungan Pemerintahan kabupaten Lamandau pada periode perkerutan CPNS 2013 ini.

Kabupaten Lamandau merupakan salah satu Kabupaten hasil pemekaran dari Kabupaten Kotawaringin Barat di wilayah Propinsi Kalimantan Tengah yang dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 5 tahun 2002 dengan Ibukotanya Nanga Bulik yang hari jadinya ditetapkan tanggal 3 Agustus 2002. Seiring dengan pelaksanaan otonomi daerah, pemerintah Kabupaten Lamandau telah membentuk DPRD serta lembaga Organisai pemerintah lainnya.

Bagi anda yang ingin mendaftar CPNS di kabupaten Lamandau ini, silahkan melihat informasi selengkapnya mengenai formasi, tata cara pendaftaran dan informasi lainnya di web resmi Kabupaten Lamandau, tepatnya di bagian pengumuman :

http://portal.lamandaukab.go.id/portal/lamandaukab/pengumuman.htm


Untuk Melihat Semua Instansi yang sudah membuka Pendaftaran CPNS 2013 silahkan kunjungi halaman pada link dibawah ini :

Penerimaan CPNS 2013

(NB: Jika anda mengikuti link tersebut, anda akan menemukan halaman dari adf.ly, silahkan pilih skip ad yang muncul setelah 5 detik)

Itulah info yang bisa saya tuliskan mengenai Pengumuman Penerimaan CPNS Kabupaten Lamandau 2013 hari ini. Semoga info ini bermanfaat, silahkan di share ke temen-teman anda. 

Sekian, Wassalam :)


Responses

0 Respones to "Penerimaan CPNS Kabupaten Lamandau 2013"

Posting Komentar

 

Categories

Recent Comments

Popular Posts

Return to top of page Copyright © 2012 | Iseng Bloger Converted into Blogger Template by Riyan Apri